Kronologi Kecelakaan Beruntun di Depan PMI Kendal: Diduga karena Rem Mendadak di Lampu Merah

Kronologi kecelakaan beruntun di depan PMI Kendal, Jumat 12 Januari 2024 siang yang melibatkan sejumlah kendaraan, berakibat korban luka-luka. (Sumber : Instagram @insta_kendal)

Kronologi kecelakaan beruntun di depan PMI Kendal, Jumat 12 Januari 2024 siang yang melibatkan sejumlah kendaraan, berakibat korban luka-luka.

INFOSEMARANG.COM - Kecelakaan beruntun terjadi depan markas PMI Kendal, Jumat 12 Januari 2024 siang sekitar pukul 12.30 WIB. Kecelakaan tepat terjadi di persimpangan lampu merah kawasan tersebut.

Kronologi bermula saat sebuah mobil berhenti di lampu merah. Berakibat kendaraan di belakangnya tak sempat menghindar dan langsung menghantam.

Baca Juga: Update Bocah 8 Tahun Hilang Hanyut di Kali Kagok Candisari: Sempat Ada Temuan Baju

Dari keterangan yang dibagikan akun Instagram @insta_kendal, ada 3 kendaraan yang terlibat kecelakaan ini, mobil, mobil box dan truk box.

Terlihat truk box yang mengalami ringsek paling parah karena tak sempat menghindar. Bahkan sopir dan kenek truk sempat terhimpit bodi truk karena bagian depan yang tergencet oleh kendaraan di depannya.

Beruntung tak ada korban jiwa, beberapa sopir dan penumpang mengalami luka ringan lalu dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kecelakaan ini juga sempat mengakibatkan lalu lintas tersendat. Hingga polisi membuka jalan di jalur lain demi mengurai kemacetan.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI