Jasad Bocah 8 Tahun yang Hanyut di Kali Kagok Candisari sampai Kendal, Begini Dugaan Rute Arusnya

Jenazah Alif bocah 8 tahun ditemukan di Laut Kaliwungu, Kendal, atau sejauh 25-30 kilometer dari lokasi ia hanyut di Kali Kagok, Candisari, Kota Semarang, bagaimana bisa? (Sumber : instagram @infokejadian_semarang - InfoSemarang.com)

Jenazah Alif bocah 8 tahun ditemukan di Laut Kaliwungu, Kendal, atau sejauh 25-30 kilometer dari lokasi ia hanyut di Kali Kagok, Candisari, Kota Semarang, bagaimana bisa?

INFOSEMARANG.COM - Hanyut di Kali Kagok, Candisari, Kota Semarang, pada Kamis 11 Januari 2024 siang, tubuh Alif (8) yang sudah tak bernyawa ditemukan di Laut Kaliwungu, Kendal, pada Sabtu 13 Januari 2024.

Seperti diberitakan, Alif terpeleset saat bermain lalu jatuh ke sungai Kali Kagok, Candisari, pada Kamis siang sekitar pukul 14.30 WIB. Lantaran cuaca hujan dan arus sungai yang deras, tubuh Alif pun terseret mengikuti aliran air.

Baca Juga: Update Bocah 8 Tahun Hilang Hanyut di Kali Kagok Candisari: Sempat Ada Temuan Baju

Warga sempat melihat Alif yang berusaha meminta tolong namun derasnya arus, membawa tubuh bocah kelas 2 SD ini semakin menjauh. Hingga pencarian Alif pun memakan waktu sekitar 2 hari.

Pada Sabtu 13 Januari 2024, Alif ditemukan sudah tak bernyawa mengapung di Laut Kaliwungu, Kendal. Jarak lokasi penemuan dengan lokasi jatuhnya Alif sekitar 25-30 kilometer.

Warga pun sempat heran, karena tubuh Alif terbawa sejauh itu bahkan sampai melintasi wilayah kabupaten lain.

Dugaannya, setelah Alif jatuh di Kali Kagok, ia terbawa arus hingga ke sungai Pasar Peterongan menuju ke Sungai Banjir Kanal Timur. Karena derasnya arus pada hari kejadian, tubuh Alif terbawa arus menuju ke Laut Kaliwungu.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI