Realisasi Exit Tol Ngaliyan, Warga Siap-siap Dapat Ganti Untung?

Pemkot Semarang memastikan Exit Tol Ngaliyan akan segera direalisasikan sebagai jalur masuk dan keluar Tol Semarang-Batang. (Sumber : Instagram @skyscrapercitysemarang - InfoSemarang.com)

Pemkot Semarang memastikan Exit Tol Ngaliyan akan segera direalisasikan sebagai jalur masuk dan keluar Tol Semarang-Batang.

INFOSEMARANG.COM - Exit Tol Ngaliyan tampaknya akan segera direalisasikan dalam waktu dekat. Pemerintah Kota Semarang memastikan Exit Tol Ngaliyan segera dibangun.

Exit Tol Ngaliyan sebagai jalur masuk dan keluar kendaraan di Tol Semarang-Batang. Desainnya pun sudah ada, terlihat sejumlah wilayah yang diperkirakan akan terdampak dari pembangunan ini.

"Dalam waktu dekat kami akan koordinasi dengan Jasa Marga Semarang-Batang," kata Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu alias Mbak Ita.

Kabarnya, wilayah RT 5 RW 7 Kelurahan Ngaliyan adalah wilayah paling terdampak dari proyek pembangunan ini. Jika benar, maka warga setempat akan segera bersiap untuk membebaskan lahannya.

Jika begini, akankah warga Ngaliyan yang terdampak akan segera mendapatkan ganti untung atas proyek pembangunan Exit Tol Ngaliyan?

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI