Kronologi Bocah Kelas 2 SD Tewas Tenggelam di Kolam Renang Kalitaman Salatiga

Ilustrasi: Bocah kelas 2 SD, DF, tewas setelah tenggelam di kolam renang Kalitaman, Salatiga, pada Sabtu 13 Januari 2024 siang setelah sempat dibawa ke rumah sakit. (Sumber : Google Ignatius Prabowo - InfoSemarang.com)

Bocah kelas 2 SD, DF, tewas setelah tenggelam di kolam renang Kalitaman, Salatiga, pada Sabtu 13 Januari 2024 siang setelah sempat dibawa ke rumah sakit.

INFOSEMARANG.COM - Kronologi tewasnya bocah kelas 2 SD, DF, setelah tenggelam di kolam renang Kalitaman, Salatiga, Sabtu 13 Januari 2024 siang sekitar pukul 13.30 WIB.

DF berenang dengan seorang temannya bernama Adit di Kalitaman sekitar pukul 12.00 WIB. Namun beberapa waktu kemudian, korban tiba-tiba tidak sadarkan diri.

Baca Juga: Jasad Bocah 8 Tahun yang Hanyut di Kali Kagok Candisari sampai Kendal, Begini Dugaan Rute Arusnya

Hingga akhirnya seorang pengunjung menolong dan menariknya dari kolam renang. DF mendapat pertolongan pertama dengan cara penekanan di dada dan napas buatan.

Korban sempat batuk dan mengeluarkan air di dalam mulut. Kemudian ia dibawa ke RSUD Salatiga untuk mendapat perawatan lebih lanjut.

Namun nyawa DF tak selamat dan dinyatakan meninggal dunia oleh dokter rumah sakit setempat. Tak ada tanda-tanda kekerasan atau luka pada tubuh korban dari hasil pemeriksaan.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI