Kecelakaan Maut Mobil vs Motor di Jl Sultan Agung Don Bosco, Pengendara Ojol Tewas

Terjadi kecelakaan maut yang menewaskan seorang pengendara ojol di Jalan Sultan Agung, Kota Semarang, tepatnya di kawasan lampu merah SMA Don Bosco, Minggu 14 Januari 2024 malam. (Sumber : Instagram @portalsemarang - InfoSemarang.com)

Terjadi kecelakaan maut yang menewaskan seorang pengendara ojol di Jalan Sultan Agung, Kota Semarang, tepatnya di kawasan lampu merah SMA Don Bosco, Minggu 14 Januari 2024 malam.

INFOSEMARANG.COM - Kecelakaan maut melibatkan mobil dan motor terjadi di Jalan Sultan Agung, Karangrejo, Gajahmungkur, Kota Semarang, Minggu 14 Januari 2024 sekitar pukul 23.50 WIB.

Kecelakaan ini menewaskan seorang pengendara ojek online, ia tewas di tempat setelah kabarnya tertabrak mobil.

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Mijen: Sopir Mabuk Tabrak Pemotor hingga Tewas

Kronologi kecelakaan menurut seorang saksi melalui akun @portalsemarang, pengemudi mobil datang dari arah atas, turunan Kaliwiru, disebutkan melaju dalam kecepatan tinggi.

Ketika hampir sampai di lampu merah SMA Don Bosco, pengendara mobil yang tak bisa mengerem karena mengaku kampas rem habis, maka ia membanting setir ke kanan di jalur lawan arah.

Tanpa bisa dihindari, pengemudi mobil tersebut menabrak driver ojol yang disebut sudah berjalan pelan karena melihat mobil berkecepatan tinggi.

Driver ojol diketahui tewas di lokasi kejadian. Sementara pengendara mobil langsung keluar dan memanggil ambulans setelah mengalami kecelakaan ini.

Tetap hati-hati dan waspada saat berkendara. Keselamatan adalah hal utama.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI