5 Fakta Temuan Mayat Tanpa Busana di Kali Lojahan Batang: Masih Ada 1 Orang yang Hilang

Mayat pria tanpa busana ditemukan di sungai Kali Lojahan perbatasan Desa Bandar dan Binangun, Bandar, Batang, Minggu 14 Januari 2024 sore. (Sumber : Instagram @batang.update - InfoSemarang.com)

Mayat pria tanpa busana ditemukan di sungai Kali Lojahan perbatasan Desa Bandar dan Binangun, Bandar, Batang, Minggu 14 Januari 2024 sore.

INFOSEMARANG.COM - Warga Bandar dikagetkan dengan temuan pria tewas tanpa busana di sungai Kali Lojahan perbatasan Desa Bandar dan Binangun, Kecamatan Bandar, Kabupaten Batang, Minggu 14 Januari 2024 sore.

Berikut ini fakta-fakta terkait penemuan mayat di Kali Lojahan, Batang:

Ditemukan pemancing

Kronologi penemuan mayat ini oleh pemancing di lokasi kejadian yang melihat mayat di aliran sungai. Ia pun kemudian segera melapor ke warga setempat dan pihak berwajib.

Baca Juga: Kecelakaan Maut Kereta KA Gaya Baru Malam Selatan vs Mobil Agya di Prambanan: 2 Orang Tewas

Ada luka

Jasad seorang pria ini kemudian dibawa ke Puskesmas Bandar untuk pemeriksaan lebih lanjut. Ditemukan tanda-tanda luka lebam di bagian pelipis dan pipi.

Jasad korban kemudian dibawa ke RSUD Batang. Diperkirakan, korban baru meninggal 2 jam sebelum akhirnya ditemukan.

Identitas mayat

Identitas korban mulanya tak ditemukan. Namun setelah ditelusuri, polisi menemukan sejumlah identitas di Bendungan Candi. Ada 2 dompet, pakaian, sandal dan ponsel, yang diduga milik korban.

Dari penemuan identitas tersebut, mayat yang ditemukan di Kali Lojahan diidentifikasi bernama Lutfi Makrifudin (23), warga Kemligi RT 03 RW 01, Wonotunggal, Batang.

1 orang hilang

Sementara itu identitas lainnya milik Muhammad Abdul Jahidin (22) beralamat Kemligi RT 02 RW 01, Wonotunggal, Batang. Pemilik identitas hingga saat ini masih belum ditemukan. Pencarian satu korban lainnya rencananya akan dilakukan pada Senin 15 Januari 2024 hari ini.

Dugaan penyebab

Masih belum diketahui penyebab tewasnya korban yang ditemukan sejauh 1 kilometer dari lokasi barang bukti identitas berada. Namun dugaan kuat, korban tewas karena tenggelam dan hanyut terbawa arus.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI