AHY dan Annisa Pohan ke Semarang, Berniat Icip Bakso Kampung Terenak

Mampir ke Kota Semarang, AHY dan Annisa Pohan, berniat ingin mencicipi sejumlah kuliner enak, sehingga ia meminta rekomendasi langsung dari warga Semarang. (Sumber : Instagram @annisayudhoyono - InfoSemarang.com)

Mampir ke Kota Semarang, AHY dan Annisa Pohan, berniat ingin mencicipi sejumlah kuliner enak, sehingga ia meminta rekomendasi langsung dari warga Semarang.

INFOSEMARANG.COM - Pasangan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Annisa Pohan tampak berkunjung ke Semarang pada Senin 15 Januari 2024.

Terlihat menantu Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini membagikan momennya saat bersepeda di Kota Semarang pada Senin pagi.

Dimungkinkan, pasangan ini akan melakukan agenda kampanye Partai Demokrat jelang Pemilu 2024 di Kota Semarang. Namun tetap ingin menyempatkan diri untuk wisata kuliner.

Melalui unggahannya di Instagram, Annisa pun meminta rekomendasi langsung dari warga Kota Semarang. Ia bahkan mengungkapkan keinginannya untuk makan bakso kampung.

"Hai Semarang! aku dan mas Agus lagi di Semarang nih! Enaknya kulineran apa? Kalau bakso kampung paling enak apa dan dimana?" tulis Annisa.

Beberapa warganet pun memberikan pendapatnya tentang beragam tempat kuliner. Misalnya Bakso Soun atau Bakso Lesanpuro Pak Ripto, Bakso Puri Anjasmara, dan kuliner lainnya selain bakso.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI