Pulang Kerja, Perempuan di Gunungpati Dilecehkan Pria Mesum yang Nekat Masturbasi

Ilustrasi : perempuan di Gunungpati dilecehkan pria mesum nekat masturbasi di jalan. (Sumber: freepik | Foto: freepik)

Seorang perempuan menceritakan peristiwa pelecehan seksual yang dialaminya di jalan dekat Jembatan Kripik Gunungpati, Kota Semarang, bertemu dengan pengendara mesum.

INFOSEMARANG.COM - Waspada bagi perempuan di Gunungpati dan sekitarnya agar berhati-hati saat di perjalanan pada petang hari. Seperti yang diceritakan akun @feliciacahyaa, Senin 15 Januari 2024, ia mengalami pelecehan seksual dari orang tak dikenal di jalan.

Lokasi kejadian di dekat Jembatan Kripik, Gunungpati, Kota Semarang. Ia menceritakan, sepulang kerja pada sore hari menjelang Maghrib melintasi Jembatan Kripik.

Ia tak sengaja bertemu dengan pengendara yang berhenti di pinggir jalan, terlihat mengeluarkan alat kelaminnya. Ia yang sendirian dan merasa takut berusaha untuk tancap gas.

Baca Juga: Tak Ada Luka Bakar, 6 LC yang Tewas di Karaoke Kota Tegal Diduga karena Kelebihan CO2

Namun tak disangka, pria yang mulanya ada di pinggir jalan tersebut memanggilnya dan mendekati motornya. Diduga pria tersebut mengarahkan alat kelaminnya kepada korban.

Korban yang sendirian dalam kondisi takut segera melajukan motornya dengan ecepatan tinggi.

Cerita yang dialami korban ini diharapkan bisa membuat para perempuan lebih berhati-hati. Bisa juga segera melapor ke kepolisian terdekat jika mengalami kejadian serupa.

Tetap hati-hati dan waspada.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI