20 Outlet Es Teh Jumbo di Kota Semarang Kemalingan, Uang Tunai dan HP Raib Digondol

Sekitar 20 outlet es teh jumbo di Semarang kemalingan, uang tunai dan HP raib. (Sumber: @portalsemarang - InfoSemarang.com)

Terjadi kemalingan massal di sekitar 20 outlet es teh jumbo di Kota Semarang sejak 5 Januari 2024 lalu, uang tunai dan ponsel yang disimpan di dalam outlet raib.

INFOSEMARANG.COM - Kemalingan massal terjadi di sejumlah outlet es teh jumbo di Kota Semarang sejak 5 Januari 2024 lalu hingga pertangahan Januari 2024 ini. Total sekitar 20 outlet kemalingan.

Jika melihat dari rekaman CCTV di sejumlah outlet, modusnya selalu sama. Pelaku sengaja merusak pintu outlet yang kebanyak terbuat dari seng.

Baca Juga: Macet Total, Hindari Jalan Randugarut Arah Semarang karena Perbaikan Jalan

Kemudian pelaku akan mengalihkan arah kamera CCTV yang terpasang di dalam outlet. Meski begitu, beberapa rekaman memperlihatkan cukup jelas wajah pelaku.

Seorang pria nekat membobol outlet penjual es teh yang berlokasi di Jalan Gajahraya dekat Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT) Semarang, Minggu 13 Januari 2024 dini hari.

Dari kasus pencurian ini, sejumlah uang tunai dan ponsel di beberapa outlet ludes digondong maling.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui keberadaan para pelaku. Polisi masih terus melakukan penyelidikan dan penyisiran.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI