Kecelakaan di Tanjakan Trangkil: Bus yang Ditumpangi Anak-anak TK Tak Kuat Nanjak

Bus alami kecelakaan karena tak kuat menanjak di Tanjakan Trangkil, Gunungpati, Rabu 17 Januari 2024. (Sumber: @smg_repostt - InfoSemarang.com)

Bus yang ditumpangi anak-anak TK dari Pemalang mengalami kecelakaan di tanjakan Trangkil, Gunungpati, Kota Semarang, Rabu 17 Januari 2024 siang.

INFOSEMARANG.COM - Kecelakaan tunggal terjadi di tanjakan Trangkil, Gunungpati, Kota Semarang, Rabu 17 Januari 2024 siang sekitar pukul 10.50 WIB.

Kecelakaan melibatkan sebuah bus yang ditumpangi oleh puluhan anak-anak TK dari Pemalang yang hendak melakukan praktik manasik haji di Firdaus Fatimah Zahra.

Diduga karena tak kuat menanjak di jalur Trangkil, bus ini tergelincir hingga menabrak pohon di belakangnya. Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini.

Baca Juga: Viral Video Ibu Paksa Anak Ngemis di Pengapon, Diamuk dan Dipukul jika Tak Dapat Uang

Beberapa orang terlihat mengalami luka-luka kecil dan langsung ditangani oleh pihak medis dari PMI Kota Semarang. Anak-anak TK yang mulanya ketakutan langsung ditenangkan oleh orangtuanya.

Imbauan bagi agen bus dan minibus untuk selalu rutin mengecek kelaikan angkutannya sebelum digunakan untuk berkendara, terutama jika melintasi medan jalan yang menanjak.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI