Kronologi Pria Tewas Gantung Diri di Kos Pedurungan, Berawal dari Cekcok dengan Pasangan

Pria di Jaten, Pedurungan, nekat gantung diri seusai cekcok dengan pasangan, Rabu 17 Januari 2024 malam. (Sumber: Muhamad Sorya)

Kronologi seorang pria nekat di Jaten, Pedurungan Tengah, nekat mengakhiri nyawanya dengan gantung diri di dalam kamar kosnya, Rabu 17 Januari 2024 malam.

INFOSEMARANG.COM - Seorang pria yang tinggal di sebuah kos beralamat di Jaten 1, Pedurungan Tengah, Kota Semarang, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Rabu 17 Januari 2024 malam sekitar pukul 22.30 WIB.

Kronologi diduga bermula saat korban terlibat adu mulut dan cekcok dengan pasangannya di dalam kamar kos. Hingga akhirnya, korban mengunci diri di dalam kamar kos.

Sementara itu, perempuan pasangannya yang ada di luar kos beteriak minta tolong. Dengan dibantu warga setempat, mereka pun mendobrak pintu untuk memastikan keadaan korban.

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Puskesmas Bangetayu, Remaja Perempuan Lulusan SMAN 2 Semarang Tewas Terlindas Truk

Korban pun sudah dalam kondisi gantung diri. Warga pun segera menurunkan korban dan melepas jeratan tali. Dari kesaksian warga, korban masih memiliki denyut nadi saat diturunkan.

Namun tak berselang lama ia tewas di lokasi kejadian.

Hingga berita ini diturunkan, masih belum diketahui pasti permasalahan yang menjadi penyebab si pria nekat bunuh diri.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI