2 Pencuri Besi Tutup Got di Tlogosari Ditangkap, Pelaku Biasa Jual Sego Kucing

Dua pencuri besi tutup got di Tlogosari, Pedurungan, diamankan polisi, Kamis 18 Januari 2024. (Sumber: Pemkot Semarang - InfoSemarang.com)

Aksi pencurian besi tutup got di Jalan Tlogosari Raya, Jalan Medoho dan Jalan Supriyadi, pada 16 Januari 2024, berakhir 2 pelaku yang mengendarai mobil pikap ditangkap pada Kamis 18 Januari 2024.

INFOSEMARANG.COM - Dua pelaku pencurian besi tutup got yang beraksi di Jalan Tlogosari Raya pada 16 Januari 2024 dini hari berakhir ditangkap dan diamankan di Polsek Pedurungan, Kamis 18 Januari 2024.

Kedua pelaku ditangkap setelah pihak kepolisian mendapati aduan melalui aplikasi LIBAS. Keduanya kini ditetapkan sebagai tersangka kasus perkara pencurian seperti yang dimaksud pada Pasal 363 KUHPidana.

Baca Juga: 2 Pria Gasak Besi Tutup Got di Tlogosari, Modus Perbaiki Mobil Macet

Dari penangkapan tersebut, polisi mengamankan barang bukti termasuk mobil pikap yang dipakai pelaku untuk melancarkan aksinya. Mobil dipakai sebagai modus keduanya memperbaiki mobil saat melakukan pencurian.

Dari keterangan warganet yang mengetahui identitas pelaku, disebutkan jika pelaku bekerja sebagai penjual angkringan di Jalan Gondomono, Kota Semarang.

Diberitakan sebelumnya, aksi kedua pelaku mencuri besi tutup got ini terekam kamera CCTV setempat. Rekaman video memperlihatkan pelaku beraksi di Tlogosari, Pedurungan.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI