Viral Ibu Paksa Anaknya Ngemis di Pengapon, Kini Keduanya Diamankan Dinsos Kota Semarang

Ibu paksa anak mengemis di Pengapon, Kemijen, Rabu 17 Januari 2024. Dianiaya jika tak dapat uang. (@infokriminalsemarang - InfoSemarang.com)

Dinsos Kota Semarang mengamankan ibu yang memaksa anak perempuannya untuk mengemis yang sempat viral di Jalan Pengapon, Kemijen, Semarang Timur, Rabu 17 Januari 2024 pagi.

INFOSEMARANG.COM - Dinas Sosial Kota Semarang mengamankan ibu dan anak yang sempat viral di media sosial pada Kamis 18 Januari 2024. Video viral tersebut memperlihatkan sang ibu yang memaksa anak perempuannya untuk mengemis di Jalan Pengapon, Kemijen, Semarang Timur, Kota Semarang.

Keduanya akan ditangani di tempat yang berbeda oleh Dinsos Kota Semarang. Sang ibu akan ditempatkan di Panti Mardi Utomo di Tembalang. Sementara anak perempuan akan dibawa ke BP3KAD untuk penanganan lebih lanjut.

Baca Juga: Viral Video Ibu Paksa Anak Ngemis di Pengapon, Diamuk dan Dipukul jika Tak Dapat Uang

Diberitakan sebelumnya, seorang awak truk merekam aksi ibu yang memaksa putrinya ini untuk mengemis di sekitar SPBU Pengapon. Kabarnya, pemandangan ini selalu ada setiap pagi pada kisaran pukul 06.30-07.30 WIB.

Video diambil awak truk pada Rabu 17 Januari 2024. Pada video tersebut, awak truk bahkan menegur si ibu karena sudah dianggap keterlaluan pada anaknya.

Menurut keterangan, si ibu akan memukul dan memarahi anaknya jika tak mendapat uang dari hasil mengemis.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI