Kecelakaan di Tanjung Mas: Pemotor Tabrak Trotoar Jatuh dari Flyover, Alami Patah Kaki & Leher

Kecelakaan di flyover Tanjung Mas Yos Sudarso: pemotor jatuh dari jembatan, Jumat 19 Januari 2024. (Sumber: @infokriminalsemarang - InfoSemarang.com)

Kronologi kecelakan di flyover Pos 4 Pelabuhan Tanjung Mas, Jalan Arteri Yos Sudarso, arah Kaligawe, pemotor menabrak trotoar lalu terjatuh dari atas flyover, Jumat 19 Januari 2024.

INFOSEMARANG.COM - Kecelakaan tunggal di flyover Pos 4 Pelabuhan Tanjung Mas Semarang, Jalan Yos Sudarso arah Kaligawe, melibatkan seorang pemotor terjadi pada Jumat 19 Januari 2024 pagi sekitar pukul 09.00 WIB.

Diduga tidak fokus saat berkendara, pemotor ini menabrak pembatas jalan di flyover Pos 4 Tanjung Mas. Korban langsung terjatuh dari flyover ke bawah jembatan yang juga merupakan jalan umum.

Baca Juga: Viral Ibu Paksa Anaknya Ngemis di Pengapon, Kini Keduanya Diamankan Dinsos Kota Semarang

Sementara itu, motor milik korban tersangkut di pembatas jalan. Korban yang jatuh tersungkur pun terlihat mengalami luka serius.

Korban kemudian dibawa ke RS Kariadi untuk mendapat perawatan lebih lanjut. Diketahui korban mengalami patah kaki dan leher.

Identitas korban yakni atas nama Rio Novianto Saputra, beralamat di Jalan Jatisari RT 04 RW 12 Grisikdrono, Semarang Barat.

Saat berita ini ditulis, pihak keluarga dari korban sudah menuju ke RS Kariadi.

Tetap hati-hati dan waspada saat berkendara.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI