26 Konter Es Teh Jumbo di Kota Semarang Kemalingan, 3 Pelaku Ditangkap

Sekitar 20 outlet es teh jumbo di Semarang kemalingan, uang tunai dan HP raib. (Sumber: @portalsemarang - InfoSemarang.com)

Sebanyak 26 konter/outlet es teh jumbo di Kota Semarang kemalingan massal, 3 pelaku diamankan Polrestabes Semarang pada 16 Januari 2024.

INFOSEMARANG.COM - Viral kasus konter es teh jumbo di Kota Semarang kemalingan massal. Total 26 konter kehilangan uang dan ponsel pada 13-14 Desember 2024 lalu.

Sebanyak 3 pelaku diamankan oleh Polrestabes Semarang pada 16 Januari 2024. Ketiganya bahkan masih berusia di bawah umur.

Ketiga pelaku di antaranya NDP (15) warga Sendangguwo, AVPP (14) warga Tandang an TM (17) warga Genuk. Mereka beraksi dengan cara merusak pintu konter.

Baca Juga: 20 Outlet Es Teh Jumbo di Kota Semarang Kemalingan, Uang Tunai dan HP Raib Digondol

Saat berhasil masuk, mereka sengaja mengalihkan arah kamera CCTV di dalam outlet. Namun dari rekaman terlihat wajah-wajah para pelaku sehingga memudahkan pelacakan.

Dari tangan para pelaku, polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti di antaranya 1 HP Oppo beserta dusnya, 3 gembok dalam kondisi rusak dan 1 motor Suzuki Satria FU.

Ketiga pelaku kemudian digiring ke Polrestabes Semarang untuk penyidikan lebih lanjut.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI