Layaknya Fast Furious, 2 Mobil di Ngaliyan Saling Kejar setelah Sundulan

Aksi kejar-kejaran 2 mobil di Ngaliyan, Kota Semarang, diduga berawal dari sundulan, Sabtu 20 Januari 2024. (@portalsemarang - InfoSemarang.com)

Terekam kamera pengendara lain, dua mobil saling mengejar di Ngaliyan, Kota Semarang, diduga setelah saling bergesekan dan berseteru di jalan pada Sabtu 20 Januari 2024.

INFOSEMARANG.COM - Layaknya Fast Furious, dua mobil terlihat saling mengejar di jalan Ngaliyan, Kota Semarang pada Sabtu 20 Januari 2024. Video tersebut memperlihatkan mobil silver Toyota Vios dengan mobil hitam Daihatsu Grandmax.

Terlihat kedua mobil saling pepet dan menyalip satu sama lain di jalan yang cukup ramai lalu lintasnya. Keduanya tetap tak menghentikan aksinya meski harus menyalip sejumlah kendaraan.

Baca Juga: Voting Pilwalkot Semarang, Ade Bhakti Komentari soal Dapat Suara Terbanyak

Dari kesaksian warganet di akun @portalsemarang, diduga sempat terjadi perseteruan antara pengemudi mobil. Berawal dari mobil Vios yang disebut menyundul lebih dulu.

Lalu pengemudi mobil Grandmax berusaha mengejar mobil Vios untuk meminta penjelasan terhadapa pengemudi Vios. Namun di tengah aksi kejar-kejaran ini, mobil Grandmax justru dipepet oleh mobil Vios.

Berakhir kedua mobil akhirnya berhenti. Kedua pengemudi disebut sempat saling berdebat soal tanggung jawab atas kecelakaan yang disebabkan.

Beruntung tak ada korban lain dalam insiden kebut-kebutan di jalan ini.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI