Kecelakaan Maut di Bundaran Kalibanteng, Pemotor Tewas setelah Terseret Truk Kontainer

Kecelakaan maut di Bundaran Kalibanteng, pemotor tewas terlindas truk kontainer, Senin 22 Januari 2024. (Sumber: Muhamad Sorya - InfoSemarang.com)

Kecelakaan maut terjadi di Bundaran Kalibanteng, Jalan Siliwangi bawah Flyover Kalibanteng, Tugu, Kota Semarang, Senin 22 Januari 2024 siang, antara truk kontainer dan sepeda motor.

INFOSEMARANG.COM - Terjadi kecelakaan maut yang melibatkan truk kontainer dan motor di Bundaran Kalibanteng, Jalan Siliwangi arah Tugu, sekitar bawah Flyover Kalibanteng, Kota Semarang. Kecelakaan maut terjadi pada Senin 22 Januari 2024 siang sekitar pukul 13.20 WIB.

Menurut keterangan saksi di lokasi kejadian, pemotor tewas di tempat setelah terlindas dan terseret truk kontainer. Kondisi motor korban juga terlindas dan sempat terseret hingga terbakar.

Baca Juga: Kecelakaan di Limbangan: Mobil Nyemplung ke Kolam Ikan Warga, Posisi Terguling

Truk kemudian berhenti di Jalan Arteri Yos Sudarso. Lantaran adanya evakuasi di lokasi kecelakaan, berimbas pada jalanan mulai merayap pada pukul 13.50 WIB mulai dari pertigaan Hanoman.

Belum diketahi kronologi pasti dan penyebab kecelakaan. Jenazah korban kemudian dievakuasi ke RS Karyadi untuk penanganan lebih lanjut.

Tetap hati-hati dan waspada dimana pun berada.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI