Kakek 74 Tahun di Batang Tewas seusai Bercinta, Diduga Overdosis Obat Kuat

Kakek 70 tahun tewas seusai bercinta di rumah lokalisasi Bong Cino, Batang, Senin 22 Januari 2024. (Sumber: Trie - InfoSemarang.com)

Pria lansia berusia 70 tahun di Batang tewas di kamar mandi seusia melakukan hubungan seksual dengan perempuan teman kencannya yang berusia 60 tahun, Senin 22 Januari 2024.

INFOSEMARANG.COM - Seorang pria lansia berinisial K berusia 70 tahun tewas di dalam kamar mandi di sebuah rumah yang berada di kawasan lokalisasi Bong Cino, Senin 22 Januari 2024 siang.

K ditemukan tak bernyawa oleh perempuan teman kencannya berinisial W berusia 60 tahun. Diketahui, K baru saja melakukan hubungan seksual dengan W.

Seusai berhubungan intim, K pamit ke kamar mandi. Hingga akhirnya W memergoki K sudah terjatuh di kamar mandi. Perempuan tersebut kemudian berteriak meminta tolong.

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Bundaran Kalibanteng, Pemotor Tewas setelah Terseret Truk Kontainer

Namun saat diperiksa oleh dokter jaga Puskesmas setempat, K sudah dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Dugaan awal, K tewas karena menderita penyakit dan overdosis. Karena di lokasi kejadian ditemukan bungkusan minuman penambah energi yang dikonsumsinya. Pihak berwajib juga tidak menemukan adanya tanda-tanda penganiyaan di tubuh korban.

Jenazah K kemudian dievakuasi ke RSUD Kalisari Batang lalu diserahkan ke pihak keluarga.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI