Pemulung Nekat Maling Besi Tutup Got di Kampung Pengapon, Aksinya Terekam CCTV

Pemulung nekat curi gril tutup got, sepatu dan palu kuli bangunan di Pengapon, Kemijen, Semarang Timur. (@infokriminalsemarang - InfoSemarang.com)

Terekam CCTV aksi seorang pemulung mencuri sejumlah barang di Kampung Pengapon, Kemijen, Semarang Timur, Kota Semarang pada 20 dan 23 Januari 2024.

INFOSEMARANG.COM - Seorang pemulung terekam kamera mencuri sejumlah barang di Kampung Pengapon, Kemijen, Semarang Timur, Kota Semarang. Terpantau kamera CCTV, pemulung yang sama beraksi selama 2 kali, yakni pada 20 Januari dan 23 Januari 2024.

Aksi dilakukan pada pagi hari sekitar pukul 05.00 WIB. Pada 20 Januari 2024 pagi, pemulung ini diam-diam mengambil besi atau grill penutup saluran/got yang ada di jalan Kampung Pengapon.

Tidak hanya itu, ia juga masuk ke proyek pembangunan rumah di kampung yang sama. Lalu mengambil sepatu milik kuli bangunan yang tidur di proyek.

Selain itu, palu dan potongan pipa di lokasi proyek juga menghilang. Pada 23 Januari 2024 pagi, si pemulung ini juga beraksi kembali dengan mengambil piring keramik di sebuah rumah yang berada di dekat musala.

Rekaman CCTV ini kemudian diunggah agar warga Kota Semarang lebih berhati-hati dan waspada pada pelaku.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI