Hendak Tawuran, 2 Pemuda Gangster Bawa Celurit Panjang Ditangkap di Jalan MT Haryono

Dua pemuda gangster bawa celurit panjang hendak tawuran ditangkap di Jl MT Haryono, Minggu 28 Januari 2024. (Polrestabes Semarang - InfoSemarang.com)

Dua pemuda anggota gangster ditangkap di Jalan MT Haryono, Kota Semarang, karena kedapatan membawa sajam jenis celurit panjang, diduga hendak tawuran, Minggu 28 Januari 2024 dini hari.

INFOSEMARANG.COM - Dua pemuda anggota gangster di Kota Semarang tertangkap tangan membawa senjata tajam jenis celurit bermata panjang. Keduanya ditangkap di kawasan Jalan MT Haryono pada Minggu 28 Januari 2024 sekitar pukul 01.20 WIB.

Kedua pemuda ini diduga hendak melakukan tawuran di lokasi kejadian. Namun tak didapati anggota gangster lain maupun lawannya di lokasi kejadian.

Imbasnya, dua pemuda ini diamankan beserta motor yang mereka kendarai. Keduanya digiring ke markas Polrestabes Semarang guna penyelidikan lebih lanjut.

Terlihat keduanya sempat didisplinkan oleh petugas kepolisian di lokasi kejadian.

Imbauan untuk orangtua agar memberi pengawasan lebih ketat terhadap anak-anaknya agar tidak terjerumus pada hal-hal buruk yang merugikan diri sendiri maupun orang lain.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI