Jalan Demak-Semarang Macet Parah, Pengendara Nekat Lawan Arah

Macet di Jalan Pantura Onggorawe, Demak-Semarang, pengendara nekat lawan arah. (Sumber: @infokejadiandemak - InfoSemarang.com)

Sejumlah pengendara tampak tetap nekat melawan arah meski sudah kena teguran dari Satlantas Polres Demak yang bertugas di Jalan Raya Pantura Onggorawe, Demak-Semarang.

INFOSEMARANG.COM - Pemandangan kendaraan macet selalu terlihat setiap pagi di kawasan Jalan Demak-Semarang, termasuk di Jalan Raya Pantura Onggorawe.

Setiap pagi, para pengendara harus rela kena macet panjang dan berhimpitan dengan pengendara lainnya di kawasan ini. Imbasnya, sejumlah pengendara yang tak sabar, memilih cara lain.

Beberapa pengendara nakal nekat melawan arah menggunakan jalur lainnya, sehingga mengganggu pengendara yang seharusnya melintasi jalur tersebut.

Para pengendara ini bahkan tetap nekat melawan arus meski sudah ditegur oleh Satlantas Polres Demak yang bertugas di wilayah tersebut.

Imbauan bagi para pengendara untuk tetap menaati aturan berlalu lintas. Selain demi ketertiban, aturan ini dibuat demi keselamatan para pengendara agar tidak merugikan diri sendiri dan orang lain.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI