Pria Warga Lodan Tewas di Depan Kafe Pasar Bulu, Ada Muntahan Darah di TKP

Pria warga Lodan tewas di depan kafe Pasar Bulu, Selasa 30 Januari 2024. (Sumber: @infokejadiansemarang.new - InfoSemarang.com)

Heboh penemuan pria tak bernyawa yang tergeletak di kursi depan kafe Pasar Bulu, Semarang Selatan, Selasa 30 Januari 2024 pagi.

INFOSEMARANG.COM - Warga heboh menemukan seorang pria tergeletak di atas kursi yang berlokasi di depan kafe Pasar Bulu, Bulustalan, Barusari, Semarang Selatan, Kota Semarang, pada Selasa 30 Januari 2024 pagi.

Setelah dicek, korban sudah dalam kondisi tewas. Dari pakaian, korban hanya mengenakan pakaian kasual berupa kaus dan celana panjang hitam.

Ditemukan fotokopi kartu identitas milik korban merupakan KTP dan Kartu Keluarga. Setelah diidenfitikasi, korban bernama Sofian S warga Lodan, Bandarharjo, Semarang Utara, Kota Semarang.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui dugaan penyebab tewasnya korban. Namun di lokasi kejadian, ada muntahan darah diduga dari dalam tubuh korban. Kini korban sudah dievakuasi oleh pihak berwajib guna penyelidikan lebih lanjut.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI