Kronologi Bayi 2,5 Tahun di Pemalang Tewas, Ditemukan di Sungai Belakang Rumah

Bayi 2,5 tahun tewas ditemukan di Sungai Petarukan, Pemalang, belakang rumah korban. (Sumber: @seputar_brebes - InfoSemarang.com)

Bayi berusia 2,5 tahun di Petarukan, Pemalang, ditemukan dalam kondisi sudah tewas setelah dikabarkan menghilang sehari semalam pada Minggu 28 Januari 2024.

INFOSEMARANG.COM - Kronologi bayi 2,5 tahun tewas ditemukan di Sungai Petarukan, Pemalang, Jawa Tengah, pada Senin 29 Januari 2024 siang.

Bayi bernama Alinka Nadira Almaira itu mendadak menghilang dari rumah di Temuireng, Petarukan, Pemalang, pada Minggu 28 Januari 2024 siang sekitar pukul 14.30 WIB. Mulanya, sang ibu mengaku jika putrinya tersebut tidur di sebelahnya.

Sang ibu yang bangun, kebingungan tak melihat putrinya. Ia juga sempat menanyakan keberadaan putrinya ke sejumlah tetangga namun tak ada yang melihat.

Tim SAR pun segera melakukan pencarian sejak Minggu sore. Hingga pada Senin siang, bayi 2,5 tahun tersebut sudah dalam kondisi tak bernyawa.

Korban ditemukan di Sungai Petarukan yang berada tak jauh dari rumah korban. Dugaan kuat, korban terjatuh ke sungai yang jaraknya hanya 5 meter dari belakang rumah.

Jenazah korban ditemukan berjarak 1 kilometer dari lokasi rumah korban.

Imbauan untuk para orangtua untuk memberi pengawasan kepada anak-anaknya, terutama anak yang masih balita.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI