Pak Ogah Tepergok Seberangkan Mobil hingga Nekat Terjang Median Jalan Walisongo Semarang

Pak Ogah nekat seberangkan mobil hingga terjang median di Jalan Walisongo, Semarang. (Sumber: @rasikausa - InfoSemarang.com)

Pak Ogah, pengatur jalan tidak resmi nekat menyeberangkan sebuah mobil hingga menerjang median/pembatas di sekitar Jalan Walisongo, Tambakaji, Ngaliyan, Kota Semarang, Rabu 31 Januari 2024.

INFOSEMARANG.COM - Pengatur jalan tidak resmi atau yang dikenal dengan julukan Pak Ogah menjadi sorotan para pengendara di Jalan Walisongo, Tambakaji, Ngaliyan, Kota Semarang, Rabu 31 Januari 2024 siang.

Pada unggahan video yang beredar di media sosial, Pak Ogah ini terlihat sedang membantu pengendara mobil untuk menyeberang ke jalur lainnya.

Namun kesalahannya yakni, kawasan tersebut bukan termasuk area putar balik atau penyeberangan jalan. Karena terlihat pada bagian tengah jalan raya tersebut terdapat median atau pembatas jalan.

Memang ukurannya tidak tinggi karena masih bisa dijangkau. Sehingga membuat Pak Ogah tersebut nekat menyeberangkan mobil hingga kendaraan menerjang median jalan tersebut.

Tentu saja, hal ini melanggar aturan lalu lintas karena pengendara menyeberang bukan di area penyeberangan atau putar balik.

Video ini diharapkan menjadi imbauan untuk para pengendara lainnya. Para petugas yang berwajib diharapkan juga ikut menertibkan Pak Ogah serta pengendara yang nekat seperti di dalam video.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI