Begal Payudara di Jalan Bugangan Semarang Ditangkap, Korban Siswi SMK hingga Istri Orang

Pria begal payudara di Jalan Bugangan diamankan Polsek Semarang Timur. (Sumber: @infokriminalsemarang - InfoSemarang.com)

Seorang pria yang sering nekat begal payudara di Jalan Bugangan, Kota Semarang, diamankan oleh Polsek Semarang Timur setelah beberapa kali kedapatan berbuat mesum di jalan.

INFOSEMARANG.COM - Polsek Semarang Timur menangkap pria mesum yang kedapatan melakukan aksi begal payudara di Jalan Bugangan, Bugangan, Semarang Timur, Kota Semarang. Terakhir kali, pria ini melancarkan aksi bejatnya di kawasan jalan tanggul tersebut.

Tak hanya sekali, pria ini diketahui sudah beberapa kali menjadi begal payudara di jalanan. Korbannya pun beragam, mulai dari siswi hingga perempuan yang sudah bersuami.

Paling terakhir, pelaku menargetkan seorang siswi SMK yang baru pulang sekolah. Sebelumnya, seorang perempuan yang bersuami juga menjadi korbannya.

Menurut pengakuan seorang korban, ia sempat mengalami pelecehan seksual ini di wilayah Jangli. Saat suaminya mengecek lokasi kejadian, pelaku sudah melarikan diri.

Waspada dan hati-hati saat berkendara. Jika bertemu orang yang mencurigakan, segera lapor ke pihak berwajib.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI