Maling Teriak Maling, 3 Pencuri HP 'Playing Victim' di Karangayu Lolos dari Amukan Massa

Tiga pencuri HP, maling teriak maling pada korban di Kencanawungu, Karangayu, Semarang Barat. (Sumber: @kejadiansmg - InfoSemarang.com)

Tiga pelaku maling HP di Kencanawungu, Karangayu, Semarang Barat, lolos dari amukan massa setelah menjadikan korban sebagai kambing hitam, maling teriak maling, Jumat 2 Februari 2024.

INFOSEMARANG.COM - Maling teriak maling, itulah yang dilakukan oleh 3 pencuri HP yang melancarkan aksinya di kampung Kencanawungu, Karangayu, Semarang Barat, Kota Semarang. Peristiwa ini terjadi pada Jumat 2 Februari 2024 dini hari.

Kronologi bermula saat korban yang sendirian dipepet oleh ketiga pelaku dari kawasan Sungai Banjir Kanal. Korban dikejar hingga masuk ke kampung wilayah korban.

Baca Juga: Begal Payudara di Jalan Bugangan Semarang Ditangkap, Korban Siswi SMK hingga Istri Orang

Namun bukannya aman, korban justru diteriaki maling oleh ketiga pencuri. Sehingga warga setempat pun berkumpul membuat korban ketakutan.

Ketiga pencuri yang merasa aman pun berhasil membawa ponsel dan kabur dari kampung tersebut.

Terlihat pada video yang diunggah di @kejadiansmg, ketiga pelaku berbadan gempal mengenakan baju biru, hitam dan merah mengejar korban. Mereka pun meneriakkan maling kepada korban.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui keberadaan ketiga pelaku ini.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI