Info Lokasi & Waktu Desak Anies Semarang, Ada Komika David Nurbianto

Informasi seputar lokasi dan waktu Desak Anies di Semarang, jangan ketinggalan. (Sumber: @potonyasidayat - InfoSemarang.com)

Desak Anies Semarang akan digelar pada Senin 5 Februari 2024 malam di sebuah gedung yang berlokasi di Jalan Majapahit, Gayamsari.

INFOSEMARANG.COM - Informasi seputar Desak Anies Semarang yang akan digelar dalam waktu dekat. Kesempatan untuk bertemu capres Anies Baswedan di Kota Semarang.

Desak Anies Semarang akan digelar sehari setelah debat capres-cawapres, yakni pada Senin 5 Februari 2024. Acara akan digelar pada petang hari mulai pukul 18.00 WIB.

Baca Juga: Cara Daftar Desak Anies Semarang, Isi Form Sekarang Juga sebelum Kuota Habis

Desak Anies di Kota Semarang akan digelar di Majapahit Convention atau MAC Ballroom yang berlokasi di Jalan Majapahit No 168 Gayamsari, Kota Semarang.

Pendaftaran peserta Desak Anies pun sudah dibuka pada Sabtu 3 Februari 2024. Calon peserta dapat mengisi formulir secara daring melalui laman https://bit.ly/DesakAniesSemarang.

Kuota peserta sepertinya akan dibatasi, sebaiknya segera mendaftar sebelum formulir ditutup oleh pihak panitia. Acara ini gratis tanpa biaya.

Selain menghadirkan capres Anies Baswedan, acara ini juga akan dimeriahkan sejumlah bintang tamu, di antaranya komika David Nurbianto, Raim Laode dan Semalam Suntuk.

Untuk kontak resmi panitia Desak Anies Semarang bisa menghubungi Yusuf dengan nomor telepon 082334409706.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI