Peserta Desak Anies Semarang Membludak, Antrean Mengular di Jalan Majapahit

Desak Anies di MAC Ballroom, Semarang, peserta membludak hingga antre di Jalan Majapahit, Senin 5 Februari 2024. (@brigittasiw - InfoSemarang.com)

Antusiasme acara Desak Anies di Kota Semarang membludak, banyak peserta yang mengantre di luar gedung MAC Ballroom hingga ke Jalan Majapahit, Senin 5 Februari 2024 sore.

INFOSEMARANG.COM - Desak Anies di Kota Semarang menuai banyak perhatian pada Senin 5 Februari 2024 sore. Banyak peserta yang datang hingga rela mengantre.

Acara yang digelar di MAC Ballroom, Jalan Majapahit, Gayamsari, Kota Semarang, ini akan dimulai sekitar pukul 18.00 WIB.

Terlihat di luar gedung MAC Ballroom, para peserta yang membludak dan mengantre hingga mengular di pinggir Jalan Majapahit.

Baca Juga: Link Live Streaming Nonton Desak Anies Semarang, Mulai Pukul 18.00 WIB

Acara ini tidak hanya dihadiri Anies Baswedan, namun juga ada beberapa bintang tamu yang menghibur penonton. Termasuk komika David Nurbianto.

Bagi yang tidak bisa menonton langsung di lokasi, para peserta bisa menonton secara live streaming melalui siaran langsung di YouTube maupun Instagram milik Anies Baswedan.

Link live streaming:

Instagram

YouTube

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI