Kronologi Pemuda di Mranggen Tewas Terlindas Kereta: Ada Miras & Uang Rp4 Juta di Motor

Pemuda 19 tahun tewas tertabrak kereta api di Kembangarum, Mranggen, Demak, Selasa 6 Februari 2024. (Sumber: Alfiandi - InfoSemarang.com)

Kecelakaan maut terjadi di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Kembangarum, Mranggen, Demak, Selasa 6 Februari 2024 pagi, seorang pemuda tewas di tempat.

INFOSEMARANG.COM - Seorang pengendara motor tewas setelah tertabrak kereta api di perlintasan tanpa palang pintu Kembangarum, Mranggen, Demak pada Selasa 6 Februari 2024 pagi sekitar pukul 08.10 WIB.

Diketahui, korban bernama Catur Wibowo Pamungkas yang masih berusia 19 tahun. Korban merupakan warga Tlogorejo, Karangawen, Demak.

Menurut keterangan warga yang merekam video di lokasi kejadian, korban mengendarai motor matic Yamaha Mio merah bernomor polisi H 3343 NN.

Baca Juga: Pria Warga Lodan Tewas di Depan Kafe Pasar Bulu, Ada Muntahan Darah di TKP

Motor korban ini ditinggal di sebuah gang yang ada di Kembangarum, tepatnya di depan bengkel ROSSI. Di motor korban ditemukan kartu identitas serta minuman keras (miras) dan uang Rp4 juta.

Seorang teman korban turut berkomentar, korban sudah tak pulang ke rumah sejak Sabtu 3 Februari 2024 lalu.

Korban dinyatakan tewas di tempat. Jenazahnya pun dalam kondisi yang tak lagi utuh. Terlihat pada video, jenazah korban sudah dievakuasi oleh pihak berwajib. Dikabarkan, jenazah korban terpisah dengan jarak yang cukup jauh.

Tetap hati-hati dan waspada saat melintas.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI