Balita 2,5 Tahun di Demak Tewas Mengambang di Sungai, Sang Ibu Teriak Histeris saat Pulang Kerja

Warga saat evakuasi balita 2,5 tahun tewas mengambang di sungai Kedungbanteng, Wonorejo, Karangaranyar, Demak. (Abdullah Ajhaa)

Balita perempuan usia 2,5 tahun di Demak ditemukan tewas mengambang di sungai yang berlokasi di Kedungbanteng, Wonorejo, Karangaranyar, diketahui keponakan dari selebgram Bunga Permata.

INFOSEMARANG.COM - Bocah mungil perempuan masih berusia 2,5 tahun bernama Halwa, ditemukan mengambang di sungai yang berlokasi di Kedungbanteng, Wonorejo, Karangaranyar, Selasa 6 Februari 2024.

Halwa yang ditemukan oleh warga tersebut sudah dalam kondisi tak bernyawa saat dievakuasi. Terlihat warga setempat berusaha untuk memberi pertolongan pertama, namun tampaknya sudah terlambat.

Balita mungil ini diketahui merupakan keponakan dari selebgram Bunga Permata. Diketahui rumah korban memang berdekatan dengan sungai, namun belum diketahui pasti jarak antara sungai dekat rumah korban dengan lokasi penemuan.

Bunga menceritakan jika ibunda Halwa sedang bekerja saat musibah ini terjadi. Ia pun mengaku jika dirinya yang menjemput ibunda korban di tempat kerja.

Sesampainya di rumah, ibunda korban pun berteriak histeris, tak percaya jika putri kecilnya sudah tiada.

Imbauan untuk para orangtua agar memberikan pengawasan ekstra untuk anak-anaknya yang masih di bawah umur agar tidak bermain di dekat sungai. Terlebih di tengah cuaca ekstrem dengan banyaknya kabar banjir dan derasnya arus sungai.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI