Info Jalur Alternatif Semarang-Kudus & Semarang-Jepara agar Terhindar Banjir Demak

Info pengalihan arus Semarang-Purwodadi dan sebaliknya imbas banjir di Grobogan. (Sumber: Satlantas Polres Demak - InfoSemarang.com)

Banjir Demak dan Grobogan dengan ketinggian mencapai 1 meter, simak info pengalihan arus lalu lintas atau jalur alternatif Semarang-Kudus dan Semarang-Jepara dan sebaliknya.

INFOSEMARANG.COM - Info pengalihan arus lalu lintas atau jalur alternatif Semarang-Kudus dan Semarang-Jepara begitu pun sebaliknya agar terhindar dari banjir yang menggenangi sebagian besar wilayah Demak dan Grobogan.

Banjir di wilayah Demak diketahui mencapai ketinggian 150-200 sentimeter atau setinggi leher orang dewasa. Beberapa jalan utama penghubung kota/kabupaten terputus aksesnya.

Membuat kendaraan baik roda 2, roda 4 maupun kendaraan besar berhenti karena tak bisa melaju di genangan air yang tinggi.

Berikut informasi jalur alternatif yang bisa dilewati meski harus membuat para pengendara memutar namun

Semarang-Kudus

Simpang tiga Trengguli - Mijen - Welahan- Jepara

Semarang-Jepara PP

1. Untuk kendaraan roda 4 jenis truk dan sejenisnya: Semarang - Demak - Wedung - Bungo - Mutih Kulon - Kedungmalang - Semat - Jepara

2. Untuk kendaraan roda 4 kecil atau roda 2: Semarang - Demak - Wedung - Bungo - Babalan - Kedungmutih - Kedungmalang - Semat - Jepara

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI