Update Jalan Pantura Demak: Arah Kudus Lumpuh Total, Banjir Setinggi 1,5 Meter

Ilustrasi Jalan Pantura Demak (Sumber: instagram | Foto: demakhariini)

Jumat 9 Februari 2024, update terkini Jalan Pantura Demak dari arah Semarang menuju Jepara/Kudus dan sebaliknya masih lumpuh total dan terendam banjir.

INFOSEMARANG.COM - Pantauan terkini Jalan Pantura Demak dari Semarang ke arah Jepara atau Kudus, Jumat 9 Februari 2024 siang, masih terendam banjir dan lumpuh total.

Untuk sementara waktu, Jalan Pantura Demak masih tak bisa dilewati kendaraan roda dua, roda empat maupun kendaraan besar lainnya.

Baca Juga: Info Jalur Alternatif Semarang-Kudus & Semarang-Jepara agar Terhindar Banjir Demak

Dari lokasi banjir di titik terdangkal yakni di depan SPBU Cangkring, Karanganyar, Demak, ketinggian genangan air mencapai 40 sentimeter hingga titik terdalam mencapai 1,5 meter dengan jarak 3 kilometer dari titik terdangkal.

Oleh karena itu, para pengendara dari arah Semarang ke Kudus atau Jepara dan sebaliknya, diwajibkan untuk menggunakan jalur alternatif meski harus memutar lebih jauh.

Semarang-Kudus PP

Simpang tiga Trengguli - Mijen - Welahan- Jepara

Semarang-Jepara PP

1. Untuk kendaraan roda 4 jenis truk dan sejenisnya: Semarang - Demak - Wedung - Bungo - Mutih Kulon - Kedungmalang - Semat - Jepara

2. Untuk kendaraan roda 4 kecil atau roda 2: Semarang - Demak - Wedung - Bungo - Babalan - Kedungmutih - Kedungmalang - Semat - Jepara

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI