Waspada! Bocah Ngemis Nekat Gores Mobil di ADA Setiabudi Semarang, Gara-gara Tak Diberi Uang

Mobil baret ulah bocah pengemis tak diberi uang di simpang ADA Setiabudi Semarang. (Sumber: Om Guritno - InfoSemarang.com)

Waspada dengan aksi bocah yang mengemis di simpang ADA Setiabudi (Sukun) Semarang, gara-gara tak diberi uang sampai nekat menggores bodi mobil dengan lem bisa buat rusak cat mobil.

INFOSEMARANG.COM - Seorang pengendara mobil dengan akun Om Guritno membagikan kisah tak mengenakkan saat berkendara dan berhenti di simpang ADA Swalayan Setiabudi, Sukun, Kota Semarang.

Peristiwa terjadi pada 7 Februari 2024 malam sekitar pukul 21.30 WIB. Saat berhenti di lampu merah jalur Semarang-Solo, ia didekati 2 bocah berumur kisaran 10-13 tahun.

Kedua bocah tersebut mengemis kepada para pengendara yang berhenti di lampu merah. Namun aksi nakalnya membuat para pengendara resah.

Gara-gara tak diberi uang, bocah ini nekat menggores mobil hingga membuat cat mobil lecet dan berbekas. Pengendara yang menjadi korban mulanya tak menyadari.

Menurut pengakuannya, bocah yang tak diberi uang terlihat menempelkan sebuah tisu di bodi mobilnya saat berjalan menjauh.

Namun setelah dicek, ternyata yang ditempelkan adalah lem. Namun tak diketahui lem jenis apa. Saat lem dikelupas membuat cat mobil ikut mengelupas dan berbekas.

Waspada untuk para pengendara jika bertemu oknum seperti ini.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI