Kronologi Pria Tewas Diduga Dibunuh di Pos Keamanan Banjardowo Semarang, TKP Bersimbah Darah

Mayat pria diduga korban pembunuhan di Banjardowo, Genuk, Kota Semarang, Sabtu 10 Februari 2024. (Sumber: )

Heboh penemuan mayat pria di dalam pos keamanan atau pos pintu kawasan Bates Alfamart, Banjardowo, Genuk, Kota Semarang, Sabtu 10 Februari 2024, diduga korban pembunuhan.

INFOSEMARANG.COM - Kronologi penemuan pria tewas tak wajar di dalam pos keamanan di kawasan Bates, Banjardowo, Genuk, Kota Semarang, Sabtu 10 Februari 2024 pagi sekitar pukul 07.00 WIB.

Bermula saat seorang saksi mata yang bertemu dengan orang yang sedang mencari-cari keberadaan korban berinisial ER (56) warga Banjardowo. Saksi kemudian diminta untuk memanggil korban.

Baca Juga: Balap Liar di Jalan Dr Cipto Simpang Milo Semarang, Pemotor Hantam Mobil hingga Ringsek

Korban bersama dengan orang yang mencarinya lantas masuk ke dalam pos keamanan tersebut. Tak selang lama, saksi mendengar ada suara keributan dari dalam pos keamanan.

Saat saksi menghampiri, korban disebut sudah berlumuran darah. Bahkan darahnya sudah bercecer di dalam pos keamanan yang terbilang sempit tersebut.

Orang yang mencari korban langsung melarikan diri bersama temannya yang sudah menunggu di pinggir jalan dekat minimarket tak jauh dari lokasi. Keduanya kabur mengendarai motor matic.

Saksi lantas langsung melaporkan hal ini ke pihak berwajib. Nahas, nyawa korban tak tertolong.

Jenazah korban sudah dalam penanganan pihak terkait. Belum diketahui pasti luka apa saja yang diderita korban akibat penyerangan yang dialaminya.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI