Ongkek Balap Liar Maut di Blambangan Semarang: 3 Orang Tewas, 2 Orang Luka

Balap liar ongkek berujung maut di Blambangan, Bangetayu Wetan, 3 orang tewas, Senin 12 Februari 2024. (Sumber: @kejadiansmg - InfoSemarang.com)

Balap liar berujung maut di Blambangan, Bangetayu Wetan, Genuk, Kota Semarang, Senin 12 Februari 2024 malam, ada 3 orang dinyatakan tewas di lokasi kejadian.

INFOSEMARANG.COM - Ongkek balapan liar di Blambangan, Bangetayu Wetan, Genuk, Kota Semarang, pada Senin 12 Februari malam sekitar pukul 22.00 WIB, berujung petaka.

Pasalnya 3 orang bertemu maut, dinyatakan tewas di tempat setelah mengalami kecelakaan beruntun di kawasan tersebut. Sementara itu 2 orang lainnya harus dirujuk ke rumah sakit karena mengalami luka-luka.

Dari kecelakaan maut akibat ongkekan ini, ada 5 orang tersungkur. Di antara kelima orang ini, ada 1 orang yang posisinya duduk sambil berpelukan sambil menangis dengan seorang perempuan diduga sang ibu.

Tiga orang tewas dievakuasi dengan ambulans PMI ke RS Kariadi. Korban luka dirujuk, satu 1 orang ke RS Kariadi dan 1 orang lainnya ke RS Wongsonegoro.

Imbauan untuk para orangtua agar memberikan pengawasan lebih kepada anak sehingga tidak terlibat balapan liar yang membahayakan diri sendiri dan orang lain.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI