3 Begal di Ungaran Ditangkap di Semarang Barat, Bodi Motor sudah Dipreteli

Begal motor di SMK NU Ungaran ditangkap di bengkel Tambakharjo. (Sumber: @kejadiansmg)

Sempat gagal tertangkap, 3 pelaku begal motor di SMK NU Semarang diamankan Polrestabes Semarang di sebuah bengkel di Tambakharjo, Semarang Barat, Kota Semarang, Selasa 20 Februari 2024 malam.

INFOSEMARANG.COM - Tiga pelaku begal motor Honda Vario merah di SMK NU Ungaran ditangkap di sebuah bengkel di Tambakharjo, Semarang Barat, Kota Semarang, Selasa 20 Februari 2024 pukul 21.30 WIB

Motor dengan pelat nomor H 2319 AXC sudah dalam kondisi dipreteli. Beberapa aksesoris motor diketahui sudah dijual karena para begal ini diduga sudah memiliki penadah barang curian.

Penangkapan diduga bermula saat warga melihat motor dengan ciri-ciri serupa dengan milik korban. Warga kemudian melapor dan memberitahu jika motor tersebut berada di bengkel yang berlokasi di Tambakharjo.

Namun setelah sampai di lokasi, motor tersebut sudah dalam kondisi tak utuh. Pihak bengkel mengaku tak tahu soal aksesoris motor yang dipreteli.

Pemilik bengkel pun akhirnya bekerja sama dengan polisi untuk menjebak para pelaku yang berniat mengambil motor curian tersebut di bengkel.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI