Hilang 11 Hari, Pria yang Pamit Survei Pemilu 2024 Ditemukan Lemas di Getasan Semarang

Hilang 11 hari, pria asal Miri ditemukan di perkebunan warga di Getasan. (Sumber: BPBD Kabupaten Semarang)

Menghilang selama 11 hari, pria asal Miri yang pamit pergi survei hasil Pemilu 2024 ditemukan dalam kondisi sehat namun lemas di perkebunan yang berlokasi di Sokowolu, Tajuk, Getasan, Kabupaten Semarang.

INFOSEMARANG.COM - Kronologi ditemukannya Purnomo Joko (42) warga Miri, Kaliwungu, Kabupaten Semarang yang menghilang sejak 15 Februari 2024 lalu. Ia pamit pergi untuk survei hasil Pemilu 2024.

Penmuan berawal saat warga melapor adanya motor matic yang teronggok di tepi sungai Dusun Pongangan, Sabtu 24 Februari 2024 lalu. Posisi motor yang tak berubah menjadi kecurigaan awal warga setempat.

Tim SAR pun segera melakukan pencarian dari titik penemuan motor diduga milik korban. Berakhir korban ditemukan di perkebunan milik warga yang berjarak 6 kilometer dari motor yang ia tinggal.

Kebun berlokasi di Sokowolu, Tajuk, Getasan, Kabupaten Semarang. Korban ditemukan dalam kondisi lemas hingga kemudian dievakuasi.

Dugaan sementara korban mengalami gangguan psikologis sehingga tidak bisa pulang ke rumahnya kembali. Namun penyebab pasti kejadian masih dalam pemeriksaan.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI