Liburan Sekolah Mal Ciputra Semarang Bakal Datangkan Tokoh Kartun BaLiTa

Mal Ciputra Semarang dengan menggelar ‘BaLiTa Summer Holiday’. (Sumber: | Foto: dok)

SEMARANG, INFOSEMARANG.COM- Anak Indonesia mana yang tidak kenal dengan Baba si Gajah Pemalu, Lili si Nuri Pintar, dan Tatasi Monyet Ceria? Ya, tokoh kartun karakter yang dikenal dengan nama BaLiTa ini menjadi magnet tersendiri bagi masyarakat Kota Semarang dan sekitarnya, utamanya orangtua yang memiliki anak kecil, untuk datang berbondong-bondong ke Mal Ciputra Semarang.

Tokoh kartun karakter karya anak bangsa yang mulai mendunia ini sengaja didatangkan oleh Mal Ciputra Semarang untuk mengisi event liburan sekolah anak dalam tajuk ‘BaLiTa Summer Holiday’. Serangkaian event BaLiTa Summer Holiday secara resmi akan dibuka pada Kamis 20 Juni 2024 di Atrium Mal Ciputra Semarang. Akan ada pertunjukkan tarian lucu nan lincah dari Baba, Lili, dan Tata yang akan menyebarkan kebahagiaan bagi seluruh penontonnya.

''Pada liburan sekolah tahun ini, kami sengaja mendatangkan tokoh kartun skala nasional yangtentunya disukai sebagian besar anak Indonesia. Ini terbukti dari sejak kami infokan bahwa BaLiTaakan show di Mal Ciputra Semarang, mendadak Instagram @clsemarang diserbu banyak orangtuayang ingin segera mendaftarkan anaknya, padahal pada saat itu pendaftaran belumdibuka,” ungkap Ani Suyatni, Mall Manager Ciputra Semarang, Jumat 14 Juni 2024.

Selain, itu akan ada banyak kegiatan di setiap harinya, seperti misalnya Cosplay, K-Phoria, music performance, fashion show, dance competition, hinggaberbagai workshop untuk mengisi kegiatan anak-anak selama liburan sekolah.

Sedangkan acara spesial live show dan meet and greet BaLiTa diadakan tanggal 28-30 Juni dan 5-7 Juli pada jam-jam tertentu, dimana anak-anak dapat menari bersama bahkan berkesempatan untuk berfotobersama para idolanya itu. Nantinya, puncak acara akan digelar di Atrium Mal Ciputra Semarang pada tanggal 7 Juli 2024, yaitu dengan pengundian doorprize, berhadiah Drawing Board, Boneka Balita, hingga Sepeda Mini Special Edition BaLiTa sebagai doorprize utamanya.

“Kami berharap dengan event-event berkualitas ini dapat berdampak pada meningkatnya traffic pengunjung dan pada akhirnya meningkatkan pula omzet tenant-tenant yang ada di Mal CiputraSemarang,'' kata Ani. ***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI