Kecelakaan Maut di Tol Kaliwungu, Pajero Tabrak Truk Parkir, 4 Orang Tewas

Polisi melakukan olah tempat kejadian di tol Semarang-Batang di daerah Kaliwungu Sabtu 22 Juni 2024. (Sumber: | Foto: sakti)

KENDAL, INFOSEMARANG.COM - - Kecelakaan maut terjadi di jalan tol Semarang-Batang di KM 405 yang mengakibatkan 4 orang tewas. Kecelakaan yang terjadi Sabtu 22 Juni 2024 pukul 07.30 Wib ini melibatkan mobil Pajero dan truk yang sedang berhenti dipinggir jalan.

Benturan keras minibus dengan truk ini membuat warga disekitar lokasi kejadian bergegas keluar dan melihat mobil Pajero ringsek da nada dua orang terlempar ke jalan. Sementara satu penumpang minibus terjepit di kabin dan penumpang lainnya mengalami luka.

“Tadi ada suara benturan keras dan saya lihat mobil pajero sudah remuk. Sebelumnya ada truk parkir di bawah jembatan tol,dan mobil dari arah barat melaju kencang,” jelas Supriyanto warga sekitar.

Dikatakan juga, ada dua orang terlempar dan tergeletak di jalan sementara ada satu lagi masih di mobil dan penumpang lainnya terluka. “Kalau korban ada 4 orang, 2 orang terlempar dari mobil dan 2 lagi masih atas mobil,” imbuhnya.

Supriyanto menambahkan, truk parkir di pinggin jalan tol tepatnya di bawah jembatan karena mogok. Kemudian ada rekannya yang berhenti untuk membantu, tiba-tiba dari arah barat mobil melaju kencang di lajur kiri hingga menabrak bagian belakang truk dan ringsek.

Sejumlah petugas jasa marga dan kepolisian mengevakuasi korban tewas akibat kecelakaan. Empat jenasah dan korban luka dilarikan ke RSI Muhammadiyah Weleri Kendal, sementara arus lalu lintas di jalan tol Semarang Batang dari arah barat mengalami kemacetan panjang.

Belum diketahui penyebab kecelakaan ini, petugas unit laka lantas Polres Kendal masih melakukan olah tempat kejadian.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI