Jateng Fair 2024 Kembali Digelar di PRPP Semarang, Tiketnya Murah Meriah

Kawasan PRPP Jateng di Tawang Mas Semarang. (Sumber: | Foto: sakti)

SEMARANG, INFOSEMARANG.COM- PT Pusat Rekreasi dan Promosi Pembangunan (PRPP) Jawa Tengah (Perseroda) tahun 2024 ini kembali menggelar event Jateng Fair di kawasan PRPP Jawa Tengah, Tawang Mas, Kota Semarang. Event besar pesta rakyat tahunan ini menghadirkan produk unggulan dari berbagai kabupaten/kota di Jawa Tengah.

''Kegiatan akan digelar mulai 26 Juli sampai dengan 11 Agustus 2024 . Pameran ini menjadi sarana promosi pembangunan di bidang perdagangan, perindustrian, kerajinan rakyat dan juga mengangkat produk pariwisata unggulan Jawa Tengah,'' ungkap Direktur PT PRPP Titah Listyorini, Kamis 11 Juli 2024.

Untuk menarik minat pengunjung, dihadirkan puluhan artis baik nasional ataupun lokal seperti lpang Lazuardi, Fourtwnty, RIF, J-Rocks, The Cangcuters, Armada, Guyon Waton, Adella, Aftershine, Rebellion Rose dan masih banyak lagi. Rencananya event akan dibuka pada 26 Juli 2024 oleh Pj Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana.

''Terkait persiapan venue, saat ini telah dilakukan di berbagai sudut dan fasilitas pengunjung. Dan yang lebih penting ialah diadakan pemeriksaan keamanan untuk wahana dan lain - lain,'' jelasnya.

Dalam gelaran Jateng Fair tahun ini, turut serta meramaikan pameran pasukan dan peralatan militer Kodam IV Diponegoro, pameran meubel dari HIMKI Jateng serta didukung juga oleh Komunitas Envera yang sekaligus akan memberikan edukasi terkait pilah pilih sampah

''Keistimewaan pada gelaran tahun ini adalah hadirnya animal show yang akan bekerjasama dengan Safari Beach Jateng yang akan dilaksanakan di Bale Sindoro.''

Mengenai tema, Titah menjelaskan, kali ini bertajuk "Sensational of Central Java Coffee". Tema kali ini dilandasi karena lebih dari 25 kabupaten dan kota di provinsi ini merupakan penghasil kopi.

''Sebagian diantaranya memiliki citarasa premium. Ini telah dibuktikan dengan semakin banyaknya UMKM kopi yang mendunia, memenuhi kebutuhan ekspor,'' imbuhnya.

Mengenai harga tiket, dijual dimulai dari harga Rp 25.000 (Senin-Kamis) dan Rp.30.000 (Jumat-Minggu). Panitia Jateng Fair 2024 juga menyediakan tiket VIP untuk beberapa artis yang akan tampil dan bisa didapatkan melalui aplikasi dolandolin. ***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI