Honda Auto Expo Digelar Di Queen City Mall Semarang, Banjir Program Hingga Ratusan Juta Rupiah

Honda Auto Expo 2024 di Queen City Mall, Semarang. (Sumber: | Foto: sakti)

SEMARANG, INFOSEMARANG.COM - Honda Auto Expo 2024 kembali digelar di Honda Semarang Center Queen City Mall, Semarang mulai 19 hingga 22 Juli 2024. Pada Honda Auto Expo kali ini, Honda kembali menampilkan berbagai produk unggulan, program penjualan senilai total ratusan juta rupiah, khusus selama acara berlangsung.

Bertempat di Atrium Atlas, Honda akan menghadirkan mobil sport andalannya yaitu Honda Civic Type-R, serta produk terbarunya yaitu Honda BR-V N7X Edition. Selain itu, Honda juga menampilkan All New Honda CR-V, All New Honda HR-V, Honda WR-V, serta Honda Brio Satya.

Sumantri, selaku Sales and After Sales Director Main Dealer Honda Semarang Center mengatakan optimistis acara Honda Auto Expo kali ini akan kembali mendapat sambutan penuh antusias oleh para konsumen tercinta kami khususnya di kota Semarang.

''Secara spesial, Kami juga menampilkan mobil sport andalan Honda yaitu Honda Civic Type R untuk menegaskan image sporty dari brand Honda. Selain itu, kami juga memberikan program penjualan menarik yang hanya bisa didapatkan oleh konsumen selama acara berlangsung, dengan harapan semakin memberikan nilai lebih sekaligus memudahkan konsumen untuk memiliki mobil Honda,'' jelasnya, Senin 22 Juli 2024.

Honda menyiapkan program penjualan khusus pada acara Honda Auto Expo 2024, antara lain bunga 0%, angsuran mulai 2 Jutaan, gratis asuransi all risk 1 tahun, gratis biaya admin dan provisi dan tambahan cashback untuk pembelian khusus di Honda Auto Expo Semarang.

Honda juga menyediakan hiburan bagi pengunjung pada event kali ini, seperti Honda Singing Competition serta Live Music. Selain itu, tersedia juga Kompetisi Honda Racing Simulator dengan hadiah total jutaan rupiah yang bisa diikuti oleh pengunjung.

Pada acara ini, Honda juga melakukan pengundian program “Honda Hebat” periode bulan Mei-Juni 2024, dengan hadiah 1 unit Honda City Hatchback RS, 5 unit sepeda motor Honda, dan 7 voucher Honda.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI