Vue Resto & Lounge Hotel Aruss Semarang Perkenalkan Menu Baru, Apa Saja?

Vue Resto & Lounge yang berlokasi di rooftop Hotel Aruss Semarang. (Sumber: | Foto: sakti)

SEMARANG, INFOSEMARANG- Vue Resto & Lounge yang berlokasi di rooftop Hotel Aruss Semarang menghadirkan berbagai varian menu baru mulai Agustus 2024. Menu baru ini didasari banyaknya masukan para tamu yang ingin hidangan favoritnya masuk dalam deretan menu di Vue Resto & Lounge.

Kemudian, management restoran memutuskan untuk mengakomodir masukan tersebut dan menghadirkan menu-menu baru yang cocok untuk semua kalangan mulai dari anak-anak, remaja, dewasa muda, hingga orang tua.

Chef de Cuisine Vue Resto & Lounge, Deiga Hogantara, dalam kesempatan launching menu menyampaikan ragam menu di Vue Resto & Lounge sudah lebih lengkap. Bila sebelumnya mayoritas menu adalah menu masakan Barat, kali ini semakin lengkap dengan menu nasi dan menu favorit anak-anak seperti mac and cheese, sosis, bento dan corn dogs.

Dalam kesempatan tersebut Chef Deiga juga menampilkan demo pembuatan Roasted Duck Leg yang menjadi salah satu menu baru. Rahasia agar daging paha bebek lembut dan juicy adalah dengan memasak di suhu rendah hingga matang. Rasa gurih dari paha bebek dipadukan dengan rasa manis dari pumpkin puree dengan sedikit sensasi asam dari saus orange cranberry.

Selain menu-menu tersebut, masih ada juga beberapa menu baru lain, seperti Spaghetti Al Nero ala Vongole atau spaghetti hitam dengan rasa sedikit pedas dan gurih dari kaldu kerang, Chili Pepper King Prawn yang dibakar dipadukan dengan pedas paprika dan saus dari kaldu udang.

Menu-menu Vue Resto & Lounge dijual dengan harga mulai dari Rp. 30.000,00 untuk minuman dan Rp. 50.000,00 untuk menu makanan.

Pengunjung dapat menikmati semua hidangan sembari menikmati pemandangan matahari terbenam di sore hari maupun pemandangan lampu kota dari ketinggian di malam hari.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI