Ini Pesan Yoyok Sukawi Kepada Istri yang Dilantik jadi Anggota DPRD Kota Semarang

Yoyok mendampingi istrinya Swasti Aswagati yang juga dilantik menjadi Anggota DPRD Kota Semarang. (Sumber: | Foto: dok)

SEMARANG, INFOSEMARANG.COM - Anggota DPR RI, AS Sukawijaya atau yang dikenal Yoyok Sukawi menghadiri pelantikan Anggota Terpilih DPRD Kota Semarang masa jabatan 2024-2029 di Balai Kota Semarang, Rabu 14 Agustus 2024. Yoyok hadir sebagai tamu undangan dari istrinya yakni Swasti Aswagati yang juga dilantik menjadi Anggota DPRD Kota Semarang.

Yoyok datang bersama anak-anaknya, menyaksikan istri tercinta mengucapkan sumpah menjadi anggota legislatif tingkat Kota Semarang. Sebelum dilantik, istri Yoyok juga meminta doa restu kepadanya agar segala urusan dan amanah yang diemban selalu diberi kelancaran dan kemudahan.

Setelah pelantikan selesai, Yoyok dan Asti kemudian berswafoto dengan para tamu undangan lainnya. Beberapa tamu juga nampak mengajak selfie Yoyok dan Asti.

Dalam kesempatan itu, Yoyok Sukawi juga mengucapkan selamat dan sukses kepada para Anggota DPRD Kota Semarang yang terpilih. Yoyok secara pribadi juga berpesan kepada istrinya agar amanah dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat.

“Saya selalu berpesan kepada istri saya agar selama mengemban tugas sebagai wakil rakyat bisa selalu amanah,” paparnya.

Menurutnya, pekerjaan dan tanggung jawab sebagai wakil rakyat ini tidaklah mudah. Banyak aspirasi-aspirasi yang harus ditampung untuk menciptakan kondisi kesejahteraan bagi masyarakat. Ditambah ada amanah Konstitusi dan Undang-Undang yang harus dijalankan untuk menjamin hak-hak warga negara.

“Mudah-mudahan dengan pelantikan ini, anggota DPRD Kota Semarang bisa bertugas dengan baik, menjadi anggota dewan yang amanah, menjalankan amanah konstitusi, menjalankan amanah Undang-Undang, dan mudah-mudahan bisa mensejahterakan masyarakat,” tuturnya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI