Selesai Diperbaiki, Jl Majapahit Semarang Dibuka Penuh Mulai 26 Agustus 2024

Perbaikan jalan Brigjen Sudiarto (Jl. Majalahit) Semarang. (Sumber: | Foto: sakti)

SEMARANG, INFOSEMARANG.COM - Pelaksanaan pekerjaan rehabilitasi jalan Brigjen Sudiarto (Jl. Majalahit) di ruas Semarang- Godong berjalan lancar dan baik.

Hal itu diungkapkan pakar konstruksi jalan raya sekaligus Ketua Pusat Riset Infrastruktur dan Kebencanaan Univesitas Semarang(USM), Dr. Dhamang Budi Cahyono, ST.,MT.,IPM., ACPE.

''Kami mengapresiasi pelaksanaan pekerjaan rehabilitasi jalan Brigjen Sudiarto (Jl. Majalahit) di ruas Semarang- Godong yang sudah berjalan dengan baik dan tanpa kendala,'' katanya, Senin 26 Agustus 2024.

Menurutnya, pekerjaan berjalan dengan lancar dan baik termasuk dalam mengaturan traffic management yang dilakukan pelaksanaan pekerjaan oleh CV. Mawar Merah dengan Supervisi dari CV. Garis Putih Sejajar dinilai berjalan lancar sehingga memperkecil potensi ketidaknyamanan pengguna jalan selama tahap konstruksi.

''Secara keseluruhan terkait proyek tersebut, kami memberikan apresiasi terhadap hasil pekerjan yang cepat dan rapi. Sekiranya perlu dicontoh oleh penyedia lain khususnya jika mendapatkan lokasi pekerjaan yang crowded sehingga pekerjaan tetap berjalan dengan tetap memperhatikan kenyamanan penggunan jalan dan masyarakat sekitar yang terdampak akibat adanya kegiatan pembangunan jalan tersebut,'' ungkapnya.

Hal senada dikatakan Harintoko, ST., selaku Supervision Engineer, Quality & Quantity Engineer pada pekerjaan peningkatan Jalan Brigjen Sudiarto.

Rencana full open traffic pada hari ini, Senin 26 Agustus 2024 atau lebih cepat dari rencana.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI