Rem Blong, Truk Kontainer Hampir Tabrak Pak Ogah dan Dua Motor di Tambak Aji, Semarang

Truk kontainer mengalami rem blong di Jalan Raya Tambak Aji, Kota Semarang. (Sumber : Dok CCTV Indofood FID)

INFOSEMARANG.COM -- Truk Kontainer meluncur tak terkendali karena rem blong di Jalan Tambak Aji Raya, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang pada Sabtu, 8 Juli 2023 sekitar pukul 13.41 siang.

Truk bernomor polisi B 9441 CYU itu meluncur cepat ke arah utara, menabrak median Jalan Raya Pantura Semarang - Kendal hingga berakhir terguling ke arah kanan setelah menabrak pagar Pabrik Indofood FID.

Dari rekaman CCTV pabrik, pak ogah yang tengah mengatur jalan hampir tertabrak. Beruntung dia berjalan ke arah timur menjauhi tempat kejadian.

Dua sepeda motor yang melintas dari arah barat ke timur di Jalan Raya Pantura Semarang - Kendal pun hampir menjadi korban.

Beruntung sepeda motor melaju lebih cepat sebelum truk kontainer tersebut menyasak jalan raya hingga menabrak pagar.

Baca Juga: Pelaku Pembacokan di Kampung Karaoke Gambilangu Semarang Berhasil Ditangkap, Diduga Motif Karena Dendam Perkelahian Sebelumnya

Truk mengalami kerusakan parah dan sopir bernama Zaenal Arifin (35), warga Tanggerang, mengalami luka ringan akibat benturan dan terhimpit.

Sopir kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Kejadian serupa pernah terjadi Maret 2022 lalu. Bus meluncur tak terkendali dan menabrak pak ogah yang bernama Amin Sarwono yang tengah mengatur jalan.

Amin Sarwono meninggal di tempat kejadian. Sedangkan bus baru berhenti setelah menabrak pohon dan tembok Pabrik Indofood FID.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI