Gara-gara Cekcok, Pengunjung Tak Dikenal Bawa Parang Siksa Resepsionis Kostel di Semarang Barat hingga Babak Belur

erekam CCTV, aksi seorang pengunjung tak dikenal nyaris habisi nyawa resepsionis Kostel Wood 7296. Peristiwa terjadi pada Sabtu 8 Juli 2023 sekitar pukul 00.10 WIB. (Sumber : Instagram @infokejadiansemarang.new)

Seorang pengunjung tak dikenal terlibat cekcok dengan respsionis kostel di Manyaran, Semarang Barat, Sabtu 8 Juli 2023 dini hari.

INFOSEMARANG.COM - Terekam CCTV, aksi seorang pengunjung tak dikenal nyaris habisi nyawa resepsionis Kostel Wood 7296. Peristiwa terjadi pada Sabtu 8 Juli 2023 sekitar pukul 00.10 WIB.

Kostel tersebul beralamat di Jalan Gedungsongo III, Kelurahan Manyaran, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang.

Kronologi bermula saat pengunjung tak dikenal datang ke kostel untuk menanyakan seseorang yang dicari. Pengunjung ini terlibat percakapan dengan resepsionis kostel.

Baca Juga: Kronologi Pemuda di Semarang Lagi Asyik Karaoke Tiba-tiba Dikeroyok dan Ditusuk hingga Tewas

Pengunjung laki-laki itu mengaku menerima jawaban yang tak mengenakkan dari resepsionis. Hingga ia merasa emosi dan menyerang resepsionis.

Diketahui, pelaku membawa sebuah parang saat terjadi cekcok antara dirinya dan korban. Ia melayangkan senjatanya ke arah korban ke beberapa bagian tubuh.

Dari foto yang beredar di akun @infokejadiansemarang.new, korban terlihat babak belur di sebagian tubuhnya. Mulai dari kaki, tangan dan wajahnya.

Korban pun langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan lebih lanjut.

Sementara itu pelaku sudah diamankan Resmob Polrestabes Semarang.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI