Kronologi Tabrak Lari di Jalan Pantura Sayung Demak-Semarang, Seorang Kakek Ditabrak Pemotor saat Menyeberang

Rekaman CCTV tabrak lari yang melibatkan pengendara motor dengan kakek yang menyeberang Jalan Pantura Demak-Semarang, Sayung. (Sumber : Instagram @sriwulanhariini)

Seorang kakek jadi korban tabrak lari di Jalan Pantura Demak-Semarang, Sayung. Hingga kini pelaku masih belum ditemukan.

INFOSEMARANG.COM - Terjadi tabrak lari di Jalan Pantura Sayung Demak-Semarang yang melibatkan seorang pengendara motor dengan seorang kakek. Peristiwa terjadi pada 29 Juni 2023, tepatnya di Desa Sriwulan, Sayung, Demak.

Korban mengunggah kronologi tabrak lari ini pada Senin 10 Juli 2023. Dikarenakan hingga sampai saat ini, pelaku masih belum ditemukan. Tak ada tanda-tanda itikad baik dari pihak pelaku.

Kronologi bermula saat seorang kakek naik sepeda hendak pergi ke bengkel. Sebelum menuju ke bengkel ia meletakkan sepeda di seberang jalan raya. Tepatnya di lokasi dekat tempat ia berjualan kambing.

Baca Juga: Kronologi 2 Bule Timur Tengah 'Hipnotis' Kasir Supermarket di Semarang, Modus Tukar Uang Seri Terbaru

Si kakek kemudina berjalan menyeberang untuk ke bengkel. Namun kecelakaan pun tak bisa dihindari.

Dari arah Demak-Semarang, seorang pengendara motor menabraknya. Pelaku diketahui tidak menghentikan kendaraannya sama sekali setelah menabrak.

Pelaku terlihat mengendarai motor kopling. Memakai jaket hitam, helm hitam dan tas ransel. Pihak korban mengaku sudah mengantongi identitas pelaku namun masih menunggu itikad baik dari pelaku.

Terlihat dari rekaman CCTV, seorang warga langsung berlari untuk memberi pertolongan kepada korban. Korban pun langsung dilarikan ke RS Sultan Agung.

Akibat kecelakaan ini, korban mengalami patah tulang di bagian kaki kiri, kepala bagian kanan terluka, dan 4 gigi bagian kanan lepas.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI