Duduk Santai di Depan Rumah, Pak RW di Tirtoyoso Semarang Timur Sempat Bingung saat HP Disambar Jambret

Rekaman CCTV aksi jambret yang sambar HP milik Ketua RW Tirtoyoso VIII, Semarang Timur, Senin 10 Juli 2023. (Sumber : Instagram @infokejadiansemarang.new)

Ketua RW di Tirtoyoso VIII Semarang Timur sempat bingung saat ponsel di genggamannya disambar jambret yang lewat di hadapannya.

INFOSEMARANG.COM - Rekaman CCTV memperlihatkan aksi jambret yang menyambar HP diduga milik Ketua RW. Peristiwa ini terjadi pada Senin 10 Juli 2023 sore sekitar pukul 17.18 WIB.

Kejadian di Kampung Tirtoyoso VIII, Semarang Timur, Kota Semarang.

Pada video, terlihat Ketua RW setempat sedang duduk santai di depan rumahnya saat sore hari. Tempat duduk yang dipakai tepat berada di depan pagar rumahnya, berbatasan langsung dengan jalan kampung.

Saat sedang asyik menggunakan ponselnya, sebuah motor datang dari arah kejauhan. Motor tersebut dikendarai 2 orang yang keduanya menggunakan helm dan masker.

Baca Juga: Detik-detik Maling HP di Semarang Utara Babak Belur Dihajar Massa, Pelaku Sempat Sembunyi di Gorong-gorong

Kedua jambret itu kemudian mengendarai motor dengan pelan sambil mulai meminggirkan kendaraan saat sudah dekat dengan Ketua RW yang duduk santai.

Jambret itu pun langsung menyambar ponsel, sementara Ketua RW sempat terdiam sebentar. Saat menyadari ponselnya dirampas, ia mencoba lari unttuk mengejar.

Dalam rekaman CCTV, pelaku sengaja menutupi pelat nomor kendaraannya. Diduga demi menghindari pelacakan identitas.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI