Unggahan Terakhir Arsyad, Fans yang Meninggal Dunia saat Nonton Konser JKT48 di Semarang

Ahmad Arsyad Disky (17) yang meninggal dunia saat menonton konser JKT48 Summer Tour di Tentrem Mall Semarang, Selasa 11 Juli 2023. (Sumber : Instagram @creedhive)

Arsyad sempat mengunggah momen sebelum menonton konser JKT48 Summer Tour di Tentrem Mall Semarang, Selasa 11 Juli 2023.

INFOSEMARANG.COM - Ahmad Arsyad Disky (17)membagikan momennya beberapa jam sebelum ia menonton konser JKT48 Summer Tour di Tentrem Mall, Semarang.

Unggahan tersebut dibagikan pada hari yang sama yakni Selasa 11 Juli 2023, hanya beberapa jam sebelum konser JKT48 dimulai.

Pada unggahannya, Arsyad mengunggah momennya saat sedang berolahraga di tempat gym. Ia memperlihatkan berat badannya yang sudah di angka 60 kilogram.

Arsyad juga menjelaskan jika olahraga tersebut memang sengaja ia lakukan sebelum menonton grup yang ia sukai, JKT48.

Baca Juga: Pelajar SMK yang Meninggal di Konser JKT48 Summer Tour Semarang Ternyata Atlet Kempo dan Jago Gambar

"Nge-gym dulu sblm jeketian," tulis Arsyad.

"Yeah dah masuk 60kg, dikit lagi bisa cosplay toji muehehe. 3 bulan nge-gym (rada sulit emg nak bulking)," tulisnya pada kalimat selanjutnya.

Arsyad sendiri memang dikenal sudah lama menyukai girlgroup beraliran J-Pop tersebut. Terlihat pada akun Instagramnya yang hampir mengikuti semua member JKT48.

Meninggalnya Arsyad turut meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga dan orang-orang terdekat. Arsyad juga dikenal sebagai pelajar yang berprestasi.

JKT48 pun turut menyampaikan duka citanya melalui laman Twitter, Kamis 13 Juli 2023.

"Kami segenap member dan staff JKT48 mengucapkan turut berbelasungkawa atas berpulangnya salah satu pendukung JKT48. Semoga almarhum diterima di sisi-Nya, dan keluarga yang ditinggalkannya diberi kekuatan," tulis JKT48.

Di konser selanjutnya, Malang dan Solo, JKT48 mengajak para fans untuk mendoakan secara khusus kepergian mendiang Arsyad:

"Untuk menghormati kepergian beliau, JKT48 akan mengajak seluruh member, staff, dan fans yang hadir di JKT48 Summer Tour Malang dan Solo untuk mengheningkan cipta bersama sebelum aktivitas acara dimulai," pungkasnya.

Rest in peace, Ahmad Arsyad Disky.

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI