Lagi, Kecelakaan ke-4 di Perbatasan Ungaran, Truk Dump Tabrak Avanza yang Hendak Nyeberang

Kecelakaan di perbatasan Ungaran, truk dump tabrak Avanza. Ini merupakan kecelakaan ke-4 pada Kamis 13 Juli 2023. (Sumber : Instagram @kejadiansmg)

Terjadi lagi kecelakaan di perbatasan Ungaran, kali ini melibakan truk dump yang menabrak mobil Avanza yang hendak menyeberang.

INFOSEMARANG.COM - Belum 24 jam berlalu dari kecelakaan sebelumnya, terjadi lagi laka lantas di area gapura selamat datang Ungaran kota, Kabupaten Semarang, Kamis 13 Juli 2023 malam sekitar pukul 19.30 WIB.

Kronologi bermula saat mobil Avanza hendak menyeberang. Posisi mobil berada di tengah-tengah perbatasan jalur.

Lalu dari arah atas atau Bawen ada truk kontainer yang sudah membunyikan klakson keras untuk memberi peringatan pengemudi mobil Avanza. Pengemudi Avanza pun memajukan mobilnya guna memberi jalan truk.

Baca Juga: Kecelakaan di Ngudi Waluyo, Mobil Pikap Ditabrak Truk Box dan Truk Kontainer, 2 Orang Terluka

Namun dari arah bawah atau Semarang, ada truk dump yang lewat. Truk tersebut menabrak bagian samping mobil Avanza.

Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Dikabarkan, pengemudi sopir truk dump bersedia bertanggungjawab kepada pengemudi mobil Avanza.

Kecelakaan yang terjadi di gapura perbatasan Kota Ungaran ini terbilang sering terulang. Hanya dalam 24 jam sejak Kamis 13 Juli dini hari, tercatat ada 4 kecelakaan yang terjadi di lokasi ini.

Masyarakat pun meminta pihak terkait untuk melakukan peninjauan di lokasi yang sering menjadi langganan kecelakaan lalu lintas ini.

Baca Juga: Adu Banteng Yamaha R15 vs Astrea Legenda di Jalan Sempit Meranti Banyumanik, Seorang Kakek Meninggal Dunia

***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI